Sukses

Bek Lincah Barcelona Hobi Tidur

Bayangkan saja, dalam sehari Jordi Alba tidur hingga 16 jam. Tapi kebiasaan itu menjadi sumber tenaga di atas lapangan.

Liputan6.com, Barcelona - Lincah di atas lapangan, mungkin tak banyak yang menyangkan kalau Jordi Alba sebenarnya adalah pria pemalas. Bayangkan saja, dalam sehari bek kiri Barcelona itu tidur hingga 16 jam.

Alba mengakui kebiasaan itu. Ketika malam hari dia bisa terlelap hingga 13 jam dan saat bangun pemain 26 tahun tersebut kembali menambah dengan bermalas-malasan selama 3 jam.

 

Baca Juga

  • Lebih Dekat dengan Model Seksi yang Bercumbu dengan Ronaldo
  • Iniesta Rindu Dua Pensiunan Matador di Piala Eropa 2016
  • Pemanasan Piala Eropa, Portugal Hantam Estonia

 

"12 sampai 13 jam setiap malam. Lalu saya tidur kecil atau bermalas-malasan selama 3 sampai empat jam," kata Alba dikutip Dream Team FC.

Tapi Alba memiliki alasan harus tidur selama itu. Dia mengaku mendapatkan kekuatan ekstra setelahnya. "Ini adalah salah satu kunci kekuatan saya," ujarnya.

Apapun alasan Alba, yang jelas kebiasan itu sudah abnormal. Idealnya, seseorang beristirahat dan memejamkan mata selama 8 jem sehari.

Alba bukan satu-satunya pemain tukang molor. Sebelumnya, pemain asal Ghana, Michael Essien juga ketahuan punya hobi tidur berlama-lama, terutama setelah menjalani pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Liga Spanyol

Video Terkini