Sukses

Hazard dan Courtois Desak Pemain Keturunan Indonesia ke Chelsea

Eden Hazard desak Radja Nainggolan gabung Chelsea.

Liputan6.com, London - Rumor mengenai kepindahan gelandang keturunan Indonesia milik AS Roma, Radja Nianggolan ke Chelsea ternyata bukan isapan jempol belaka. Pelatih Chelsea, Antino Conte sudah meminta Nainggolan untuk segera bergabung.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Nainggolan, manajemen The Blues (sebutan Chelsea) telah menyiapkan mahar sebesar 40 juta pounds atau senilai dengan Rp 768 miliar.

Baca Juga

  • Piala Eropa 2016: Ronaldo dan Pepe Disebut Mirip Aktor Hollywood
  • Dekat dengan Tuhan, Ali Merasa Tidak Butuh Pengawal
  • Mengenal Bintang Muda Piala Eropa: Anthony Martial

"Saya sudah bertemu dengan Antonio Conte. Saat dia masih di Juventus, dia menginginkan saya," ucap gelandang berusia 28 tahun tersbeut, dikutip dari Goal.

"Dia sudah memuji permainan saya. Conte juga yakin kalau permainan saya sangat cocok dengan pola kepelatihannya. Jadi, saya merasa dia sangat mengingkan saya bergabung," ujar Nainggolan.

Pemain Internazionale, Marcelo Brozovic berebut bola dengan pemain AS Roma, Radja Nainggolan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Itali, Sabtu (31/10/2015). (EPA/Matteo Bazzi)

Nainggolan sendiri merasa dua bintang Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois mendesaknya menerima tawaran tersebut. Dua bintang Chelsea itu tengah bersama Nainggolan di tempat latihan Timnas Belgia untuk Piala Eropa 2016.

"Ya, mereka sudah meminta saya untuk segera bergabung dengan Chelsea. Tapi untuk saat ini, saya berkonsentrasi untuk beberapa minggu ke depan dan melihat apa yang terjadi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.