Sukses

Legenda MU Nikahi Gadis Berumur 20 Tahun Lebih Muda

Pernikahan Teddy Sheringham dan Katrina berlangsung di hotel mewah di Portugal.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menikah lagi. Kali ini, pria yang sudah berusia 50 tahun itu mempersunting wanita berumur 20 tahun lebih muda dari dirinya, Kristina Andriotis.

Dilansir Dailystar, pernikahan berlangsung di hotel mewah, Quinta Do Lago, Portugal, akhir pekan lalu. Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan rekan-rekan kedua mempelai.

 

Baca Juga

  • Lagi, Manchester United Kena Semprot Mantan Pemain
  • 5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU
  • Mourinho Datang, Smalling Malah Ingat Van Gaal

Sheringham yang baru saja dipecat sebagai manajer Stevenage tampak gagah dengan stelan bergaya seragam formal Angkatan Laut. Sedangkan Katrina juga terlihat cantik dalam balutan gaun putih bermanik-manik. Bagian punggung yang dibiarkan terbuka menambah seksi wanita pirang itu.

Sejak berpisah dari Denies Sims, 1992, Sheringham dikenal badboy. Eks pemain timnas Inggris itu kerap gonta-ganti pasangan. Sederet sosialita pernah mampir ke pelukannya, termasuk Nicola Smith, saudara Mandy Smith, yang menikahi personel Rolling Stones, Bill Wyman di usia 18 tahun. 

Petualangan cinta Sheringham baru terhenti saat bertemu Kristina, 2012. Setelah beberapa kali kencan, keduanya memilih tinggal serumah dan akhirnya dikaruniai seorang anak bernama George.

Dari pasangan sebelumnya, Sims, Sheringham juga sudah punya satu orang anak, Charlie. Saat ini, usianya 28 tahun atau hanya terpaut dua tahun dari Katrina, yang kini menjadi ibu tirinya. 

Semasa aktif menjadi pemain, Sheringham telah memperkuat banyak klub-klub Inggris. Namun namanya semakin populer saat bergabung dengan Manchester United 1997-2001. Bersama tim Setan Merah, Sheringham merasakan tiga gelar juara liga dan satu gelar Liga Champions. 

Sheringham didatangkan ke Old Trafford dalam usia yang terbilang tua. Posisinya juga lebih banyak menjadi pemanas bangku cadangan. Namun popularitasnya meroket saat menjadi pahlawan bagi kemenangan MU saat bertemu Bayern Munich di final dramatis Liga Champions 1998/1999.

Dalam duel ini, Setan Merah sempa tertinggal 0-1 hingga memasuki babak injury time. Namun Sheringham yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakannya pada menit 90+1. Setan Merah akhirnya berbalik unggul setelah Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol menit 90+3. 

Setelah gantung sepatu, Sheringham mencoba peruntungan sebagai pelatih. Namun kiprah pertamanya tidak berlangsung mulus. Dia baru saja dipecat oleh klub Stevenage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini