Sukses

Pemain Klub Top Eropa Bersuka Cita Sambut Ramadan

Kurt Zouma berharap bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah di bulan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan sudah tiba. Datangnya bulan suci ini tentu saja disambut gembira kaum musim di seluruh penjuru dunia. Termasuk, beberapa pesepak bola terkenal dunia.

Bintang Arsenal Mesut Ozil adalah salah satu pemain yang terlihat senang menyambut Ramadan. Ozil mengunggah foto menggunakan jersey Meriam London --sebutan Arsenal-- sambil berdoa. 

Baca Juga

  • Piala Eropa 2016: Ronaldo dan Pepe Disebut Mirip Aktor Hollywood
  • Dekat dengan Tuhan, Ali Merasa Tidak Butuh Pengawal
  • Mengenal Bintang Muda Piala Eropa: Anthony Martial

"Berharap kamu dan keluarga selalu bahagia #Ramadan," katanya di akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya Ozil, striker Real Madrid, Karim Benzema juga menyambut kedatangan bulan suci umat Islam tersebut. "Ramadan Mubarak! Ramadan yang baik untuk semua! #RamadanKareem," kicau Benzema.

Bek Chelsea, Kurt Zouma juga tak mau ketinggalan. Dia berharap bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah. "Ramadan Mubarak! Semoga Allah menerima doa-doa Anda. Mungkin di bulan ini, kita bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah subhanahu Wa ta'ala," ucapnya.

Tidak hanya para pemain, klub sebesar Manchester United juga mengucapkan selamat berpuasa kepada para fansnya yang beragama Islam.

Berikut kicauan bintang sepak bola soal Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini