Sukses

Top 3 Bola: 3 Pemain Juventus Akan Dibawa Mourinho dan Tes Rossi

Satu artikel lain yang masuk Top 3 kanal bola yakni Mourinho yang beli rumah baru di Manchester.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pemain Juventus masuk dalam daftar pemain incaran Jose Mourinho untuk dibawa ke Manchester United. Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Leonardo Bonucci deretan pemain yang akan diboyong ke MU.

Artikel tentang tiga pemain Juventus yang akan dibawa Mourinho menjadi terpopuler pada Kamis (9/6/2016) di kanal bola Liputan6.com. Di bawah artikel itu terdapat berita hasil tes yang memuaskan Valentino Rossi masuk Top 3.

Kemudian, berita Mourinho membeli rumah di Manchester setelah dia dikontrak MU menjadi yang terakhir di top 3 kanal bola. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Kamis (9/6/2016):  

1. 3 Pemain Juventus Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU



Manajer baru Manchester United Jose Mourinho diperkirakan akan membeli cukup banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas. Pasalnya Mourinho diperkirakan akan mendepak sekitar 13 pemain MU.

Banyak pemain top yang dikaitkan dengan MU sejak Mourinho resmi ditunjuk menggantikan Louis van Gaal. Antara lain Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint Germain), John Stones (Everton), Miralem Pjanic (AS Roma), Raphael Varane (Real Madrid) hingga Eric Baily (Villarreal).

Tak hanya mengincar pemain dari Spanyol atau sesama klub Inggris, Mourinho juga mulai mengalihkan bidikan ke Italia. Mourinho menjadikan Juventus sebagai salah satu tempat belanja musim panas ini. Selengkapnya klik di sini

2. Hasil Tes Pribadi Puaskan Valentino Rossi



Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku ada perkembangan positif setelah dia menjalani sesi tes pribadi di sirkuit Montmelo. Perkembangan positif itu ada dua hal.

"Tes yang bagus. Kami berkonsentrasi pada ban dan menemukan sesuatu yang bagus jadi ban belakang bekerja lebih baik daripada kemarin," ujar Rossi di situs resmi MotoGP.

Menghadapi MotoGP seri Assen, Rossi dihadapkan pada sejumlah agenda. Selain ban, Rossi bersama rekan setimnya, Jorge Lorenzo juga diharuskan menjajal sasis baru yang akan dipakai di motor YZR M1. Selengkapnya klik di sini

3. Dikontrak MU, Mourinho Langsung Beli Rumah Mewah

Jose Mourinho akhir bulan lalu resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun guna menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat.

Pekerjaan sebagai manajer MU sudah sejak lama diidamkan oleh Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu sampai rela menolak kesempatan kembali melatih Real Madrid demi menukangi Setan Merah.

Di Old Trafford, Mourinho menerima gaji besar. Meski tak ada rincian resminya, Mourinho diperkirakan menjadi salah satu manajer dengan bayaran tertinggi di dunia. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.