Sukses

Bidik Morata, Mourinho Juga Masih Tunggu Ibrahimovic

Kontrak Ibrahimovic di PSG berakhir di musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Alvaro Morata memang sudah menjadi incaran Jose Mourinho sejak sebelum diresmikan sebagai pelatih baru Manchester United. Namun, Mourinho juga masih menunggu hasil negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho baru saja mendatangkan tenaga baru untuk memperkuat lini belakang timnya. Ia merekrut Eric Bailly dari Villarreal dengan mahar 38 juta euro. Kini, fokus Mourinho adalah membenahi lini depan Setan Merah.

Baca Juga

  • 5 Calon Kuat Top Scorer Piala Eropa
  • Kangkangi Messi, Ronaldo Jadi Atlet Paling Tajir
  • Hadapi PS TNI, Pelatih Persija Bimbang Tentukan Penyerang

Pemain yang sedang diidam-idamkan Mourinho agar mendarat di Old Trafford adalah Morata. Penyerang Juventus itu dianggap memiliki kemampuan yang cocok untuk MU. Apalagi, Morata juga mampu menjaga konsistensinya selama dua musim terakhir bersama Bianconeri.

Kini, pemain berusia 23 tahun itu menjadi sorotan klub-klub top Eropa. Seperti dikutip The Independent, Mourinho yang sudah menjadi pengagumnya sejak lama pun menginginkan agar Morata ikut datang ke Old Trafford. Namun, Mourinho harus bersaing dengan Madrid yang ngebet memulangkan kembali Morata.



Namun, Morata bukan satu-satunya penyerang yang masuk dalam daftar belanja The Special One. Hingga kini, Mourinho juga masih menunggu kesepakatan antara MU dan bomber Paris Saint-Germain, Ibra.

Kontrak Ibra dengan PSG memang berakhir di musim panas 2016. Hingga kini, pria berusia 34 tahun itu belum menentukan pilihan terkait masa depannya. Peluangnya untuk bertahan di PSG masih terbuka. Namun, tak menutup kemungkinan Ibra angkat kaki dari Parc des Princes.

Salah satu klub yang berpeluang menjadi tujuannya adalah MU. Konon, MU berniat mengikat Ibrahimovic dengan kontrak berdurasi satu musim. Tentu saja, kehadiran pemain internasional Swedia ini akan menambah kualitas lini depan MU. Namun, hingga kini kesepakatan terkait hal itu tak kunjung tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini