Sukses

Persija Incar 3 Poin untuk Kado Ultah Bepe

Macan Kemayoran akan menghadapi PS TNI di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga terakhirnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika menjamu PS TNI, pada Jumat (10/6/2016) malam. Pertandingan nanti menjadi lebih spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Bambang Pamungkas ke-36.

Baca Juga

  • Hasil Tes Pribadi Puaskan Valentino Rossi
  • Eric Bailly Rekrutan Pertama Mourinho di MU
  • Remaja Indonesia Bakal Tes di MU

Peluang Bepe (panggilan akrab Bambang Pamungkas) untuk turun sebagai starter memang tipis. Pelatih Paulo Camargo mengisyaratkan untuk lebih memilih Rachmat Afandi ketimbang Bepe yang baru bergabung di pekan keempat.

"Selain karena Bepe ulang tahun, kami ingin memberi kemenangan karena besok terakhir kali main di GBK dan baru bisa main lagi tahun 2018," tutur kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Pada lawatan Macan Kemayoran ke markas Perseru Serui di pekan keempat Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Bepe juga turun sebagai pemain pengganti. Persija sendiri saat ini telah mengoleksi 8 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara, hasil dua kali menang, sekali kalah dan dua hasil imbang.

"Semoga besok kami bisa meraih tiga poin untuk Bepe. Kami akan memberikan surprise juga."

"Kami baru saja kalah lawan Barito dan itu kekalahan pertama kami. Lewat hasil itu kami belajar banyak untuk membuat tim ini lebih kuat lagi," ujar Andritany.
Legenda Persija, Bambang Pamungkas menjadi penjaga gawang saat latihan jelang laga melawan PS TNI pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion GBK Jakarta,Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.