Sukses

Uruguay Angkat Koper dari Copa America, Luis Suarez Ngamuk

Luis Suarez memukul kaca bangku cadangan ketika tidak dimainkan pelatihnya.

Liputan6.com, Pennsylvania - Uruguay secara mengejutkan tersingkir dari Copa America Centenario 2016 usai dikalahkan Venezuela 0-1 dalam lanjutan penyisihan Grup C di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Jumat pagi WIB (10/6/2016). Skuat asuhan Oscar Tabarez itu, sudah menelan dua kekalahan setelah sebekumnya menyerah dari Meksiko.

Uruguay yang difavoritkan dalam turnamen ini memang tampil kurang memuaskan. Seperti saat menghadapi Meksiko, Uruguay yang hanya mengandalkan Edinson Cavani selalu kesulitan menembus pertahanan lawan.  

 

Baca Juga

  • Tuduh Honda Pilih Kasih, Hubungan Pedrosa-Marquez Mulai Retak?
  • Gawat, Real Madrid Terancam Larangan Beli Pemain
  • Duel Bintang Persija Vs PS TNI, Pertemuan Duo Lestaluhu


Selain itu, tidak tampilnya Luis Suarez ikut memperburuk kondisi tim. Bintang Barcelona itu, tidak bisa membela Uruguay karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Uruguay Vs Venezuela
Begitu juga saat mereka melakoni laga penting melawan Venezuela. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez tak memasukkan nama Suarez. Bahkan, mantan pemain Liverpool ini tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Namun, aksi tak simpatik ditunjukkan Suarez dari pinggir lapangan. Ketika timnya tertinggal satu gol, pemain yang terkenal karena gigitannya kepada Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu, terlihat sangat emosi.

Suarez terlihat memaksa kepada staf pelatih untuk dimainkan. Namun, permintaannya itu tak ditanggapi.  

Suarez yang kecewa mengamuk dan memukul pinggiran kaca bangku cadangan. Ia kemudian melempar rompi latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.