Sukses

Top 3 Berita Bola: Pembelian Pertama Mourinho di MU

Manchester United (MU) akhirnya membeli pemin baru di era Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akhirnya membeli pemin baru di era Jose Mourinho. Pemain tersebut adalah Eric Bailly yang dibeli dari Villareal.

Tentu pembelian Bailly terbilang mengejutkan. Pasalnya nama Bailly masih kalah ketimbang pemain incaran lain seperti John Stones dan Raphael Varane.

Baca Juga

  • Pengalaman Jadi Alasan Mou Pertahankan Gelandang Tua MU
  • Sikat Jamaika, Meksiko ke Perempat Final Copa America
  • Pesepak Bola Dunia Sambut Ramadan dengan Antusias



Lalu siapa saja pemain yang menjadi pembelian pertama Mou di klub sebelumnya. Berita itu menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya:

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Sebelum Bailly, Simak 5 Aksi Pemain Rekrutan Pertama Mourinho

Eric Bailly secara mengejutkan masuk dalam pemain yang diburu Jose Mourinho untuk Manchester United (MU) musim ini. Secara kualitas, Bailly memang jempolan.

Namun nama pemain asal Pantai Gading ini nyaris kurang terdengar ketimbang nama-nama beken seperti John Stones (Everton) dan Raphael Varane (Real Madrid).

Selengkapnya baca di sini...

2. Legenda MU Nikahi Gadis Berumur 20 Tahun Lebih Muda

 Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menikah lagi. Kali ini, pria yang sudah berusia 50 tahun itu mempersunting wanita berumur 20 tahun lebih muda dari dirinya, Kristina Andriotis.

Dilansir Dailystar, pernikahan berlangsung di hotel mewah, Quinta Do Lago, Portugal, akhir pekan lalu. Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan rekan-rekan kedua mempelai.

Selengkapnya baca di sini...

3. Gawat, Real Madrid Terancam Larangan Beli Pemain

 Pelatih Real Madrid Zinedine Zinedine  terpaksa harus berpikir lebih cepat dan berusaha keras jika ingin merekrut pemain anyar. Pasalnya, Madrid harus memaksimalkan waktu di bursa transfer bulan Juli sebelum mereka menerima sanksi larangan transfer dari FIFA.

Seperti dilaporkan Marca, Madrid terancam sanksi larangan transfer hingga tahun 2018 mendatang. Madrid sempat dikenai embargo transfer akibat permasalahan transfer pemain muda.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.