Sukses

Ini Alasan Ibrahimovic Tertunda Gabung MU

Ibrahimovic belum juga diumumkan secara resmi sebagai pemain MU.

Liputan6.com, Manchester - Terungkap, transfer Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United (MU) memang tertunda. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih timnas Inggris Erik Hamren.

Baca Juga

  • Kolom: Piala Eropa, Antara Kejutan dan Kecemasan
  • Demonstrasi Buruh Guncang Prancis Jelang Euro 2016
  • Sebelum Bailly, Simak 5 Aksi Pemain Rekrutan Pertama Mourinho

Dikatakannya, tak bagus bagi Ibra untuk terbang ke Inggris untuk menyelesaikan transfer ke MU. Dia meyakinkan jika transfer bakal rampung setelah Piala Eropa 2016 bergulir.

"Pemain punya waktu luang, sesuatu yang tak bisa saya kontrol. Tapi ini tak akan bagus jika Zlatan berangkat ke Manchester," ujar Hamren seperti dikutip Skysports.

"Saya yakin kegaduhan ini tak akan memengaruhi Zlatan. Dia sudah lama di sepak bola dan bisa atasi ini dengan sempurna. Pemain timnas juga terbiasa dengan rumor Zlatan," ucapnya, menambahkan.

Swedia memang dituntut untuk konsentrasi penuh hadapi laga sulit di Piala Eropa. Mereka bakal menjalani grup neraka melawan Italia pada 17 Juni dan Belgia pada 22 Juni.

"Saya yakin rumor yang menerpa Zlatan tak akan memengaruhi tim. Saya paham banyak pemberitaan soal Zlatan, tapi ini bukan apa-apa untuk kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris