Sukses

Indonesia Kirim 6 Wakil ke Semifinal Australia Open Super Series

Indonesia sukses mengirimkan enam wakilnya dalam Australia Open Super Series 2016.

Liputan6.com, Sydney - Indonesia sukses mengirimkan enam wakilnya dalam Australia Open Super Series 2016. Bahkan, di semifinal, dua pasangan ganda putra Indonesia harus saling membunuh.

Di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh Greysia Polii dan Nitya Krishinda. Mereka akan melawan peringkat tiga dunia asal Tiongkok, Yu Yang/ Tang Yuanting.

Baca Juga

  • Pengalaman Jadi Alasan Mou Pertahankan Gelandang Tua MU
  • Sikat Jamaika, Meksiko ke Perempat Final Copa America
  • Pesepak Bola Dunia Sambut Ramadan dengan Antusias



Sementara di ganda campuran, pasangan Debby Susanto/ Praveen Jordan juga akan menantang pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/ Chen Qingchen.

Kejutan terjadi di sektor tunggal putra setelah Anthony Ginting menyingkirkan Chen Long di babak perempat final. Ia akan menantang wakil Korea Selatan, Jeon Hyeok Jin di babak empat besar.

Sementara ada tiga ganda putra Indonesia yang merebut tiket semifinal. Marcus Gideon / Kevin Sanjaya akan menantang Liu Cheng / Zheng Siwei.

Sedangkan dua ganda putra lain yakni Berry Angriawan/ Rian Agung akan bertemu Angga Pratama/ Ricky Suwardi. Seluruh laga akan dimainkan pada Sabtu (11/6/2016) mulai pukul 13.00 waktu Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini