Sukses

Video Cuplikan Persija Tundukkan PS TNI di GBK

Bambang Pamungkas cetak assist untuk Persija saat kalahkan PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta memetik tiga poin usai menundukkan PS TNI 1-0 di pekan keenam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (10/6/2016) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Gol semata wayang Persija dicetak Ade Jantra.

Pertandingan itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ikon Persija, Bambang Pamungkas ke-36 tahun. Gol Ade Jantra ke gawang PS TNI pada menit ke-79, tak lepas dari assist Bambang lewat sundulan.

Bukan hanya itu, laga kandang kontra PS TNI juga kemungkinan yang terakhir bagi Persija di Stadion GBK. Persija harus pindah kandang karena Stadion GBK akan direnovasi untuk persiapan tuan rumah Asian Games 2018.

Kemenangan ini membawa Persija menyodok ke peringkat kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persija kini mengoleksi 11 poin, sedangkan PS TNI di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan tiga poin.

Berikut cuplikan video kemenangan Persija atas PS TNI:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.