Sukses

Barcelona Serobot Pemain Incaran MU?

Barca butuh pengganti Xavi Hernandez.

Liputan6.com, Barcelona- Persaingan mendapatkan gelandang berbakat Valencia Andre Gomes bakal semakin panas. Barcelona siap menyalip Manchester United dan Juventus dalam perburuan pemain berkebangsaan Portugal itu.

Pemuda 22 tahun itu tampil gemilang bersama Valencia musim lalu. Penampilan memikat Gomes membuat Valencia diperkirakan tidak akan mampu mempertahankannya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

  • Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia
  • Mourinho Latih MU, Nani Balik ke Old Trafford
  • Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha

El Che konon siap melepas Gomes bila menerima tawaran sebesar 40 juta euro. Awalnya MU dan Juventus yang saling sikut demi mendapatkan jasa Gomes.

Kini menurut Mundo Deportivo, Barcelona ikut tertarik memboyong Gomes. Pelatih Luis Enrique kepincut dengan Gomes setelah menyaksikan aksinya bersama timnas Portugal pada laga pemanasan jelang Piala Eropa 2016.

Gomes dilirik Barcelona karena sejak kepergian Xavi Hernandez, mereka tidak memiliki playmaker handal. Gomes kebetulan bisa bermain sebagai playmaker maupun gelandang serang.

Praktis kini tinggal MU dan Barca yang bersaing memperebutkan Gomes. Juventus mulai mundur teratur. I Bianconeri tak lagi butuh Gomes setelah hampir pasti mendapatkan playmaker AS Roma Miralem Pjanic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • andre gomes

Video Terkini