Sukses

Top 3 Berita Bola: Sindiran Rossi kepada Lorenzo

Lorenzo tak berniat membawa orang kepercayaannya ke Ducati.

Liputan6.com, Jakarta- Jorge Lorenzo musim depan dipastikan akan pindah ke Ducati. Pria Spanyol itu diperkirakan tidak akan ikut membawa kepala mekaniknya selama di Movistar Yamaha. Langkah Lorenzo ini dikomentari oleh Rossi.

Sindiran Rossi terhadap Lorenzo ini menjadi salah satu sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (10/6/2016). Berikut berita-berita terpopuler hari Jumat:

1. Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha

Valentino Rossi buka suara terkait keputusan Jorge Lorenzo tak membawa Kepala Mekaniknya, Ramon Forcada ke Ducati musim depan. Ia menilai keputusan itu justru membawa keuntungan bagi Yamaha.

Biasanya, pembalap yang pindah tim atau pabrikan membawa seluruh mekaniknya ke tempat yang baru. Contohnya seperti yang dialami Marc Marquez dan Rossi. Baca selengkapnya disini.

2. Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia

Teka-teki siapa yang melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, November mendatang akhirnya terjawab. Pada hari Jumat (10/6/2016), PSSI resmi menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia.
 
Penunjukkan Rield sebagai pelatih Timnas Indonesia cukup mengejutkan. Pasalnya, nama dia tidak masuk dalam dua kandidat tersisa, yakni Nil Maizar dan Rahmad Darmawan. Riedl akan dikontrak sampai berakhirnya Piala AFF. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Latih MU, Nani Balik ke Old Trafford

Perubahan kursi manajer Manchester United dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho bakal membawa berkah bagi winger Luis Nani. Pemain asal Portugal itu kemungkinan akan direkrut kembali oleh The Red Devils.

Pemain 29 tahun itu menghabiskan tujuh tahun bersama MU dari 2007 hingga 2014. Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon di musim 2014/2015. Kemudian Nani dilepas secara permanen ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas lalu. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini