Sukses

Istri Vardy Enggan Seperti Victoria Beckham

Rebekah menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami.

Liputan6.com, London- Istri terkadang memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan seorang pesepakbola. Cukup banyak pemain yang memilih pindah klub karena desakan dari sang istri.

David Beckham contohnya. Salah satu penyebab Beckham memperkuat AC Milan dan Los Angeles Galaxy konon karena adanya campur tangan Victoria.

Namun hal ini tidak akan berlaku pada bomber Leicester City Jamie Vardy. Istri Vardy, Rebekah menegaskan sama sekali tidak akan mencampuri urusan masa depan suaminya.

Baca Juga

  • Persib Dibayangi Catatan Awal Musim yang Buruk
  • Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia
  • Mourinho Latih MU, Nani Balik ke Old Trafford


Rebekah menyerahkan sepenuhnya kepada Vardy untuk memutuskan klub mana yang akan dibelanya musim depan.

"Dengar, semua yang bisa saya katakan adalah Jamie merupakan seorang pria dewasa. Apapun keputusannya akan tepat baginya dalam semua hal," tutur Rebekah.

"Apapun itu baik keputusan tepat atau keputusan yang salah atau bahkan tidak bermutu. Itu semua keputusannya dan hanya dia yang bisa membuat itu," tegas Rebekah saat menjadi bintang tamu acara Good Morning Britain di ITV.

Vardy beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal. Meriam London bersedia membayar sesuai klausul pelepasan Vardy. Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat kepincut dengan ketajaman Vardy yang mencetak 24 gol di Liga Inggris musim lalu.

Pemain 29 tahun itu belum mau memutuskan menerima pinangan Arsenal atau bertahan di King Power Stadium. Vardy baru akan membuat keputusan final usai Piala Eropa 2016 meski muncul dugaan penggawa Inggris itu akan menolak tawaran Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Wags sexy