Sukses

Benahi Skuat MU, Mourinho Tendang Empat Pemain

Empat pemain ini dipersilahkan mencari klub baru.

Liputan6.com, Manchester- Manajer baru Manchester United Jose Mourinho mulai membenahi skuat Manchester United. Setelah memberikan kontrak baru kepada beberapa pemain serta membeli Erik Baily, Mourinho kini mendepak beberapa pemain tak berguna.

Pada Jumat (10/6/2016), MU mengumumkan ada empat pemain yang dipersilahkan pergi dari Old Trafford. Salah satunya adalah mantan penjaga gawang Barcelona Victor Valdes.

Baca Juga

  • Mourinho Latih MU, Nani Balik ke Old Trafford
  • Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha
  • Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia

Pria Spanyol itu direkrut MU Januari 2015. Valdes ketika itu berstatus bebas transfer dan dikontrak selama 18 bulan. Namun sayangnya Valdes gagal menembus tim utama MU. Dia cuma main dua kali dalam 13 bulan.

Valdes kemudian dipinjamkan MU ke Standard Liegue mulai Januari 2016 setelah tidak harmonis dengan manajer Louis van Gaal.

Pergantian kursi pelatih dari Van Gaal ke Mourinho tak juga mengubah nasib Valdes. Mourinho memilih tak memberikan kontrak baru kepada Valdes.

Pemain 32 tahun itu dipersilahkan pergi.  Valdes kini bebas memilih klub yang akan dibelanya pada musim 2016/2017. Mourinho lebih memilih Sergio Romero sebagai pelapis David de Gea.

Selain Valdes, Mourinho juga mendepak tiga pemain lainnya yakni kiper George Dorrington, gelandang Nick Powell dan Oliver Rathbone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

Video Terkini