Sukses

Pelatih Spanyol Bela De Gea Soal Dugaan Pelecehan Seks

Del Bosque yakin De Gea tidak bersalah.

Liputan6.com, Toulouse - Vicente del Bosque akhirnya ikut angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang melibatkan David De Gea. Pelatih timnas Spanyol itu yakin anak asuhnya tidak bersalah.

Tadi malam, berita soal De Gea tersangkut pelecehan seksual pada anak-anak tersebar ke publik. Kiper Manchester United (MU) itu diduga melakukannya pada tahun 2012.

Baca Juga

  • Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha
  • 2 Pembalap Indonesia Bakal Jadi Murid Valentino Rossi di Italia
  • De Gea Kembali Tanggapi Rumor ke Madrid



Bahkan De Gea tidak sendiri dalam melakukannya, melainkan dengan dua pemain timnas lain, Isco dan Iker Muniain. De Gea sendiri langsung memberikan bantahannya pada media tidak lama setelah berita itu tersebar.

"De Gea telah memberikan keterangan yang diperlukan. Dan saya pikir cukup jelas kalau dia memang tidak ada hubungannya dengan kasus itu," ujar Del Bosque seperti dilansir Soccerway.

"Dia juga telah menjelaskannya kepada seluruh tim dalam rapat dengan tenang," kata Del Bosque menambahkan.

Di sisi lain Del Bosque belum menggaransi posisi De Gea sebagai starter dalam laga lawan Republik Ceko, Senin (13/6/2016) mendatang. "Hal seperti ini terjadi dalam kehidupan dan Anda harus membalikkannya," ujar Del Bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini