Sukses

Adaptasi Bagus, Bos Manor Racing Puji Rio Haryanto dan Pascal

Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan memuji penampilan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Liputan6.com, Montreal - Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan memuji penampilan dua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein usai mengikuti dua sesi latihan bebas pada Jumat (10/6/2016) di Sirkuit Gilles Villeneuve.

Rio dan Pascal menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dua sesi latihan bebas. Rio mencatatkan waktu terbaik satu menit 17,423 detik pada sesi latihan bebas kedua, sedangkan Pascal mengukuhkan waktu satu menit 17,023 detik.

Baca Juga

  • Momen Piala Eropa: Dapat Durian Runtuh, Denmark Juara 1992
  • Rio Haryanto Sebut GP Kanada Bakal Siksa Manor
  • Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia

"Kami memasang beberapa item khusus yang membuat kami sedikit melangkah maju. Saya pikir kami menunjukkan kemajuan yang bagus dan mempersempit celah dengan pesaing terdekat. " katanya dikutip dari laman Facebook Manor Racing.

Ryan melanjutkan, performa Rio dan Pascal di Montreal cukup mengejutkan. Terlebih lagi, keduanya belum pernah mengaspal di Sirkuit Gilles Villeneuve.

"Rio dan Pascal sudah melakukan pekerjaan yang cukup besar. Mereka melakukan debutnya dengan baik di lintasan ini," ucap Ryan.

Semakin kompetitifnya dua pembalap Manor Racing, Ryan optimistis bakal meraih hasil positif di Formula 1 GP Kanada. "Semoga kami bisa meberi sedikit tekanan untuk balapan besok. Ini adalah awal yang baik untuk kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini