Sukses

Ritual Potong Rambut Kunci Spanyol Juara Piala Eropa?

Keputusan Morata memangkas rambutnya bukan sekadar ingin bergaya

Liputan6.com, Toulouse - Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata melakukan ritual khusus jelang tampil di Piala Eropa 2016. Dia sengaja memotong rambut dibantu oleh rekan setimnya, Sergio Ramos.

Dengan hanya menggunakan alat pencukur seadanya, Ramos dengan santai memotong rambut bomber Juventus. Hasilnya tidak buruk, Morata terlihat lebih segar.

Baca Juga

  • Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha
  • 2 Pembalap Indonesia Bakal Jadi Murid Valentino Rossi di Italia
  • De Gea Kembali Tanggapi Rumor ke Madrid



Namun keputusan Morata memangkas rambutnya bukan sekadar ingin bergaya. Ada makna lain yang berbau 'klenik' dari aksinya bersama Ramos itu.

Morata bercerita, dia ingin mengulang momen manis di Real Madrid dua tahun silam ketika Ramos memotong rambutnya.

Selepas tindakan tersebut, dia kemudian menjadi subur dengan mencetak banyak gol dan membawa Los Blancos juara Liga Champions.

"Dua tahun lalu Ramos memotong rambut saya dan setelahnya, kami mencetak banyak gol. Mungkin hal ini membawa keberuntungan. Kamia sama-sama percaya klenik, jadi kami putuskan untuk mengulanginya," kata Morata dikutip Daily Mail.

Spanyol pada babak penyisihan Piala Eropa tergabung di Grup D. Mereka akan melakoni partai perdana pada 13 Juni 2016 mendatang, menghadapi Republik Ceko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.