Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini

Turki vs Kroasia jadi duel dua kuda hitam yang siap saling menikam.

Liputan6.com, Paris - Memasuki hari ketiga, mulai terampar laga-laga seru di Piala Eropa 2016. Termasuk laga-laga yang akan digelar malam ini, hingga Senin (13/6/2016) dini hari WIB.

Di Grup D, Turki akan memulai petualangannya di Piala Eropa 2016 menghadapi Kroasia. Laga yang akan digelar di Stadion Parc des Princes ini dipastikan berlangsung seru, karena kedua tim bergelar "kuda hitam".

Baca Juga

  • Swiss Susah Payah Tundukkan 10 Pemain Albania
  • Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur dari Persib
  • Ritual Potong Rambut Kunci Spanyol Juara Piala Eropa?

Selain itu, materi pemain kedua tim juga relatif berimbang. Turki akan mengandalkan nama-nama seperti Hakan Calhanoglu, Arda Turan, dan Selcik Inan.

Di sisi lain, Kroasia punya nama-nama tenar seperti Ivan Rakitic, Luka Modric, atau penyerang Mario Mandzukic. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, di Grup C, laga tak kalah seru juga terjadi saat Jerman menghadapi Ukraina. Sebagai tim unggulan, Jerman tentu boleh melewatkan laga ini demi mengamankan peluang mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Para pemain tim nasional Jerman saat menjalani sesi latihan menjelang Piala Eropa, di Evian-les-Bains, Kamis (9/10/2016). (AFP/Patrik Stollarz).
Namun, mereka juga tak bisa meremehkan Ukraina yang dikenal memiliki semangat juang tinggi. Meski kalah teknik, bukan tak mungkin Ukraina akan mengimbanginya dengan permainan keras dan kekuatan semangat mereka.

Namun, sebelum mementaskan Jerman vs Ukraina, Grup C akan terlebih dahulu menggelar duel Polandia vs Irlandia Utara yang akan dihelat di Stadion Allianz Riviera, Nice.

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2016
Sabtu, 12 Juni 2016
20.00 WIB, Turki vs Kroasia (LIVE RCTI)
23.00 WIB, Polandia vs Irlandia U (LIVE RCTI)
Minggu, 13 Juni 2016
02.00 WIB, Jerman vs Ukraina (LIVE RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini