Sukses

Cuplikan Video Surabaya United Berpesta Gol ke Gawang Persib

Persib Bandung menuai malu usai kalah telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung harus menanggung malu saat kalah telak 1-4 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (11/6/2016). Bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Persib Bandung seakan tak berdaya menghadapi gempuran dari BSU.

Baca Juga

  • Duel Xhaka Bersaudara Bikin Cinta Ibunda Terbagi Dua
  • Insiden 'Tisu Toilet' dan Dendam Perang Dunia II di Euro 1988
  • Luis Salom Tewas, Rossi Ragukan Keselamatan di MotoGP

Hasil ini membuat Surabaya United mencetak kemenangan perdana di kandang sendiri. Sementara, ini menjadi kekalahan pertama Persib dalam 6 pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pada pertandingan di Gelora Delta Sidoarjo, sinyal kemenangan Surabaya United sudah terlihat ketika tuan rumah berhasil memimpin 2-0 di babak pertama. Gol Surabaya United masing-masing dicetak Thiago dan Rudi Widodo. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Dua gol lagi dicetak BSU lewat Otavio Dutra dan Tiago di babak kedua. Persib hanya mampu perkecil kekalahan lewat sundulan Samsul Arif.Akibat kekalahan telak ini, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih.

Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.