Sukses

Bali United Sikat Persela, Indra Sjafri Beri Catatan

Bali United hajar Persela Lamongan di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com,Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri memberi catatan khusus kepada pasukannya usai menang 3-1 atas Persela di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (12/6/2016). Eks pelatih timnas U-16 itu masih kurang puas dengan gaya bermain winger yang dimiliki timnya.

Baca Juga

  • Gelandang Irlandia Utara Dapat Broadcast dari Mourinho
  • Benahi Skuat MU, Mourinho Tendang Empat Pemain
  • Kecewanya Gelandang Inggris Gagal Menang Lawan Rusia

Dia ingin agar dua winger yang dimilikinya bisa lebih greget dalam membuka permainan. Hal ini diungkapkan Indra Sjafri kepada wartawan usai pertandingan.

"Saya belum merasa happy dengan winger saya yang masih tradisional. Saya ingin (winger) berani menerobos. Martinus belum bisa. Tapi memang butuh waktu," ucap pria asal Minang ini.

Di luar itu, dia mengaku puas karena pemain asuhannya ikuti instruksi. Dia berharap permainan agresif seperti ini bisa terus dipertahankan pada laga-laga berikutnya."90 persen yang saya arahkan dilakukan mereka. Saya menghargai perjuangan anak-anak ‎malam ini," kata Indra.

Formasi 4-3-3 yang diandalkan Indra Sjafri terbukti ampuh di pertandingan melawan Persela Lamongan. Indra mengaku tak pernah mengubah skema andalan yang selalu dipakai di tim manapun yang dilatihnya.

Formasi ini ditunjang oleh apiknya permainan lini tengah yang dimiliki Serdadu Tridatu."Permainan lapangan tengah saya cukup bagus. Data statistik 67 persen berkat mesin di lapangan tengah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini