Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Bakal Buang 4 Pemain MU

Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United (MU) menimbulkan banyak pertanyaan bagi fans.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United (MU) menimbulkan banyak pertanyaan bagi fans. Mereka menebak-nebak siapa pemain yang akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Apalagi Mourinho dikenal sebagai manajer yang tidak kenal ampun untuk menjual pemain. Ia berani mendepak pemain bintang jika tidak sesuai dengan karakter yang diinginkannya.

Baca Juga

  • Hattrick Messi Bawa Argentina ke Perempat Final Copa America
  • Ronaldo Klaim Sebagai Pemain Terbaik 2 Dekade Terakhir
  • Bentrok Suporter Inggris-Rusia, Istri Vardy Kena Getahnya



Kabar soal Mourinho dan kekhawatiran Valentino Rossi terkait keselamatan pembalap di Sirkuit menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Benahi Skuat MU, Mourinho Tendang Empat Pemain

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho mulai membenahi skuat Manchester United. Setelah memberikan kontrak baru kepada beberapa pemain serta membeli Erik Baily, Mourinho kini mendepak beberapa pemain tak berguna.

Pada Jumat (10/6/2016), MU mengumumkan ada empat pemain yang dipersilahkan pergi dari Old Trafford. Salah satunya adalah mantan penjaga gawang Barcelona Victor Valdes.

Selengkapnya baca di sini...

2. Luis Salom Tewas, Rossi Ragukan Keselamatan di MotoGP

Standar keselamatan di MotoGP tengah menjadi sorotan saat ini. Pembalap Moto2 Luis Salom meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Catalunya pada sesi latihan bebas pekan lalu.

Salom menghembuskan nafas terakhir akibat insiden di tikungan 12 Sirkuit Catalunya. Kecelakaan yang dialami Salom bukan yang pertama kali terjadi di tikungan 12 Sirkuit Catalunya. Pada tahun 2014 Nico Antonelli (pembalap Moto3) mengalami insiden di tempat yang sama.

Selengkapnya baca di sini...

3. Barcelona Serobot Pemain Incaran MU?

Persaingan mendapatkan gelandang berbakat Valencia Andre Gomes bakal semakin panas. Barcelona siap menyalip Manchester United dan Juventus dalam perburuan pemain berkebangsaan Portugal itu.

Pemuda 22 tahun itu tampil gemilang bersama Valencia musim lalu. Penampilan memikat Gomes membuat Valencia diperkirakan tidak akan mampu mempertahankannya di bursa transfer musim panas ini.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini