Sukses

Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan

Dalam laga lawan Venezuela, Suarez terlihat kesal di bangku cadangan.

Liputan6.com, Philadelphia - Luis Suarez membantah kecewa dengan perlakuan tim pelatih timnas Uruguay di ajang Copa America 2016. Striker Barcelona itu menjelaskan amukannya karena Uruguay gagal lolos ke perempat final.

Dalam laga lawan Venezuela, Suarez terlihat kesal di bangku cadangan. Ia memukul kaca pembatas bangku cadangan setelah pelatih tidak jadi memasukkannya di babak kedua.

Baca Juga

  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Dempsey Bawa AS Lolos ke Perempat Final Copa America
  • Ronaldo Klaim Sebagai Pemain Terbaik 2 Dekade Terakhir



Rupanya nama Suarez tidak didaftarkan sebagai pemain cadangan dalam laga tersebut. Tim pelatih malah menulis Suarez masih mengalami cedera hamstring.

"Saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar belakangan ini. Semuanya tidak ada yang benar," ujar Suarez seperti dilansir Soccerway.

"Saya marah karena tidak bisa membantu tim dan melihat mereka kalah. Tidak ada hubungannya dengan pelatih dan timnya," katanya menambahkan.

Di sisi lain Suarez punya jagoan favorit setelah Uruguay tersingkir. "Saya pikir Argentina juara, tapi Brasil juga di level tertinggi setelah menang 7-1 atas Haiti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.