Sukses

Mourinho Duduk Santai Lihat Trio MU di Inggris Kecewa Berat

Mourinho tengah mencermati kekuatan setiap pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Tiga pemain Manchester United kecewa berat karena Inggris gagal menang saat melawan Rusia pada laga Piala Eropa 2016. Saat mereka kecewa, pelatih MU Jose Mourinho justru sedang bersantai menonton pertandingan di kediamannya.

Ada tiga pemain MU yang dipanggil pelatih Inggris, Roy Hodgson, untuk masuk skuat di Piala Eropa 2016. Mereka adalah Wayne Rooney, Chris Smalling, dan Marcus Rashford. Dua dari tiga pemain itu, bahkan, sudah beraksi pada laga perdana.

Itu saat Inggris menghadapi Rusia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) dinihari. Smalling tampil 90 menit dan Rooney tampil selama 78 menit. Sayang, kehadiran keduanya tak mampu membawa Inggris menang.

Padahal, The Three Lions unggul lebih dulu lewat gol Eric Dier di menit 73. Sayang, gawang kawalan Joe Hart bergetar akibat gol Vasili Berezutski di menit 90+2. Tentu saja, gagal meraup tiga poin pada laga perdana adalah sebuah kekecewaan.

Saat dua pemain MU sedang bersusah payah di lapangan, Mourinho justru asik menonton laga Inggris melawan Rusia lewat layar kaca di kediamannya bersama puteranya.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Mourinho lewat akun Instagram @josemourinho dengan caption '3 pertandingan beruntun. Sofa ini sudah bosan dengan kami.'



Artinya, Mourinho juga tak hanya menonton laga Inggris dan Rusia. Ia juga mengamati pertandingan antara Albania kontra Swiss dan Wales kontra Slovakia. Sial bagi Rooney dan Smalling, Mourinho justru melihat mereka saat Inggris urung menang.

Sebagai pelatih baru, sudah seharusnya Mourinho ikut mencermati aksi setiap anak asuhnya. Tak hanya mencermati, Mourinho juga sudah mengirimkan pesan singkat dan mendoakan para pemain MU yang tampil di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini