Sukses

Ingin Tembus Zona Eropa, Milan Kejar Pellegrini?

Pellegrini memang bukan pelatih sembarangan.

Liputan6.com, Milan - Manuel Pellegrini mungkin hanya punya waktu sebentar usai keluar dari Manchester City akhir musim lalu. Dilansir Mirror, pelatih asal Chile itu kabarnya sedang didekati raksasa Italia, AC Milan.

Pellegrini memang bukan pelatih sembarang. Sepanjang kariernya, ia telah menangani sejumlah klub raksasa seperti Villareal, Real Madrid, River Plate, hingga City.

Baca Juga

  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Dempsey Bawa AS Lolos ke Perempat Final Copa America
  • Ronaldo Klaim Sebagai Pemain Terbaik 2 Dekade Terakhir



Bersama City, kinerja pelatih asal Chile itu sendiri tidak terlalu buruk. Ia mampu menyumbangkan satu gelar Liga Inggris dan dua Piala Liga selama tiga tahun.

Tak heran sejumlah klub berminat mendapatkan jasanya. Termasuk dua klub Liga Inggris, Everton dan Southampton serta Milan yang terakhir mengutarakan minatnya.

Milan tak main-main untuk merekrut Pellegrini. Mereka menyiapkan kontrak bernilai 4,7 juta pounds per musim untuk pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Milan memang butuh sosok pelatih besar untuk mengembalikan kejayaannya. Dalam tiga musim terakhir Rossoneri selalu finis di luar lima besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.