Sukses

Top 3 Berita Bola: Pedrosa dan Marquez Beda Pendapat Soal Rossi

Berita soal Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan Marc Marquez soal Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan Marc Marquez terkait Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Dejan Antonic yang mundur dari jabatan pelatih Persib Bandung.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
Valentino Rossi (JOSEP LAGO / AFP)

Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan rekannya, Marc Marquez terkait Valentino Rossi. Pedrosa menyebut kekuatan Rossi musim ini bukanlah yang terbaik.

Selengkapnya di sini.

2.) Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur dari Persib
 Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kekalahan telak Persib Bandung dari Bhayangkara Surabaya United berdampak pada posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib. Dalam jumpa pers usai pertandingan, Dejan langsung menyatakan mundur dari jabatannya itu.

Selengkapnya di sini.

3.) Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez
Valentino Rossi (JOSEP LAGO / AFP)

Valentino Rossi sangat optimistis bisa kembali menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Pembalap Movistar Yamaha itu merasa penampilannya lebih baik ketimbang musim lalu.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini