Sukses

Now Live Streaming PSM Makassar Vs Arema Cronus

Laga ini sangat emosional bagi peatih anyar Juku Eja, Robert Rene Albert yang akan menghadapi bekas anak asuhnya.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar menjamu Arema Cronus pada pekan ke-6 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Matalatta, Minggu (12/6/2016) malam WIB. Laga ini sangat emosional bagi pelatih anyar Juku Eja, Robert Rene Albert yang akan menghadapi bekas anak asuhnya.

Albert tercatat sempat menjadi juru racik taktik Singo Edan pada gelaran Indonesia Super League 2009-2010. Pada musim itu, pelatih asal Belanda ini berhasil mempersembahkan trofi juara ISL kepada klub kebanggaan kota Malang tersebut.

Laga melawan Arema menjadi sangat emosional bagi Albert. Sebab, tak hanya melawan mantan klub, Albert juga akan menghadapi mantan anak asuhnya yang saat ini masih bermain di Arema.

Tercatat Kurnia Meiga, John Alfarizie hingga Juan Revi adalah pemain-pemain yang berhasil diorbitkan oleh Alberts menjadi pemain papan atas di Indonesia. Meski begitu, bukan berarti Alberts akan menyerah begitu saja menghadapi klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick off pertandingan mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.