Sukses

Juve Siap Lepas Pogba ke Madrid, Ini Syaratnya

Juventus sudah mulai membuka kemungkinan menjual Pogba.

Liputan6.com, Turin- Juventus mulai membuka peluang melepas gelandang Paul Pogba yang tengah diincar Real Madrid. Akan tetapi I Bianconeri memberi syarat yang sangat berat kepada Los Blancos.

Media Spanyol Marca, melaporkan Juventus hanya mau memberikan Pogba kepada Madrid jika klub asuhan Zinedine Zidane itu bersedia membayar 120 juta pounds. Selain itu Juve juga meminta Madrid memberikan gelandang Toni Kroos.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Australia Open Super Series 2016
  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Bek Real Madrid Kecam Jose Mourinho


Pelatih Massimiliano Allegri menilai Kroos merupakan sosok yang sangat tepat untuk menjadi pengganti Pogba. Kehadiran Kroos akan membuat lini tengah Juve tetap kuat. Apalagi mereka juga akan mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Pogba diperkirakan menjadi buruan utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. Zidane sangat menginginkan Pogba agar musim depan bisa menjuarai La Liga lagi.

Tak mudah mendapatkan Pogba. Selain Juventus memasang harga yang sangat tinggi, Madrid juga harus terlibat persaingan dengan Manchester United, Chelsea hingga Barcelona.

MU sendiri juga sudah menyiapkan proposal menarik untuk Juventus. Manajer Jose Mourinho dikabarkan bersedia memberikan Matteo Darmian ditambah uang tunai kepada Juve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus