Sukses

Bintang X-Men Prediksi Duel Inggris Vs Wales

Ia percaya duel keduanya akan berlangsung seru.

Liputan6.com, Paris - Bintang film X-Men Vinnie Jones memprediksi laga antara Inggris vs Wales di Piala Eropa 2016 akan berakhir imbang. Jones juga mengaku mendukung perjuangan kedua negara tersebut di Prancis.

Baca Juga

  • Benahi Skuat MU, Mourinho Tendang Empat Pemain
  • Top 3 Berita Bola: Tendang Depay, Mourinho Rekrut Pemain Portugal
  • Albania Vs Swiss: Pertarungan Sedarah Xhaka Bersaudara

Jones merupakan pesepakbola asal Wales yang pernah malang melintang di sejumlah klub Inggris seperti Wimbledon, Leeds United dan juga Chelsea. Selain itu ia juga pernah membela negaranya dalam sembilan pertandingan.

Setelah gantung sepatu, ia terjun ke dunia akting. Sejumlah film box office hollywood pernah ia bintangi dan salah satunya adalah X-Men. Dalam film tersebut, Jones memainkan peran mutant jahat bernama Juggernaut.

"Saya memegang dua bendera yakni Inggris dan Wales," kata Jones dilansir Sky Sports.

"Saya akan senang dengan skor 2-2 untuk pertandingan Inggris vs Wales. Saya hanya berharap pertandingan yang bagus. Saya pikir itu bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi kedua tim."

Inggris sendiri bermain imbang 1-1 dengan Rusia pada laga perdana. Sementara Wales menang 2-1 atas Slovakia. Inggris akan bentrok dengan Wales pada 16 Juni mendatang.
Wayne Rooney (kanan) berusaha melewati hadangan Oleg Shatov saat laga perdana Grup B Euro 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis (11/6). Inggris dan Rusia berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. (Reuters/ Yves Herman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.