Sukses

Kepala Botak Bale Jadi Sorotan di Piala Eropa

Tampilan fisik Gareth Bale dijadikan candaan oleh publik

Liputan6.com, Jakarta Gareth Bale menyumbang satu gol saat Wales mengalahkan Slowakia pada laga penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Dia mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas pada menit 11.

Wales sendiri akhirnya menang 2-1. Gol lain lahir melalui kaki Robson Kanu hanya 9 menit jelang akhir pertandingan.

 

Baca Juga

  • Dua Gol Patrick Bawa Gresik United Atasi Sriwijaya
  • Biayai Tim Ikut PON Jabar, Pelatih Voli Ini Jual Mobil Pribadi
  • Persib Tunjuk Herrie Setyawan Gantikan Dejan


Menjadi bintang andalan, sepanjang pertandingan Bale terus disorot oleh kamera televisi. Dan, lagi-lagi tampilan fisik winger Real Madrid tersebut dijadikan candaan oleh publik, khususnya para haters.

Ya, apalagi yang diolok-olok kalau bukan gaya rambut Bale. Tampil dengan rambut dikuncir ke belakang, ternyata pada bagian atas kepalanya, terlihat botak.

Dalam artikelnya, 101 Great Goal menulis, "penata rambut belum lama ini bicara bagaimana menjadikan Bale sebagai ikon fashion. Kita harus menerimanya, pria ini segera botak. Biarkan dia kehilangan rambut dengan tenang tanpa harus meledeknya."

Kebotakan Bale ini sebenarnya sudah ramai dibahas. Aib pemain termahal dunia itu pertama terungkap pada Mei 2016 lalu ketika dia kena sorot kamera dalam laga Madrid melawan Real Sociedad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini