Sukses

Bocoran Susunan Pemain Italia di Laga Perdana

Conte akan mengandalkan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Lyon- Italia akan memulai petualangannya di Piala Eropa 2016 pada hari Senin (13/6/2016) dengan melawan Belgia. Sehari jelang laga tersebut, bocoran susunan pemain yang akan diturunkan pelatih Antonio Conte beredar.

Conte diperkirakan tidak akan mengubah formasi 3-5-2 yang jadi andalannya. Mantan arsitek Juventus itu hanya akan melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Australia Open Super Series 2016
  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Bek Real Madrid Kecam Jose Mourinho


Eder dan Daniele De Rossi bakal dimainkan sebagai starter. Sedangkan Stephan El Shaarawy kemungkinan harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Demikian diberitakan Football Italia.

Graziano Pelle bakal menjadi target man. Pemain Southampton itu kemungkinan didampingi oleh Eder di lini depan. Apabila Eder tidak fit maka Simone Zaza yang jadi starter.

Adapun De Rossi akan ditempatkan bersama Antonio Candreva dan Marco Parolo di lini tengah dengan Matteo Darmian dan Emanuele Giaccherini beroperasi dari sayap.

Hanya posisi di lini belakang yang terbilang aman. Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Cheillini hampir 100 persen akan diturunkan sejak menit awal.

Susunan Pemain Italia Melawan Belgia:

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi, Giaccherini, Darmian (El Shaarawy); Eder (Zaza), Pelle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini