Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini

Duel seru tersaji dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Eropa 2016, yaitu Spanyol vs Rep Ceko dan Belgia vs Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan akhirnya turun panggung. Malam ini, Spanyol akan memainkan laga pertama mereka di Grup D Piala Eropa 2016. Lawannya: Republik Ceko.

Tentu akan menarik menyaksikan bagaimana Spanyol memulihkan nama baik mereka. Pasalnya, di uji coba terakhir, mereka ditekuk tim gurem Georgia.

Baca Juga

  • Striker Ajax Bikin Polandia Atasi Irlandia Utara
  • Gol Pemain Madrid Bawa Kroasia Bungkam Turki
  • Suporter Berulah, Rusia Terancam Hukuman dari UEFA

Lebih menarik lagi, Rep Ceko, sang lawan, bukanlah tim sembarangan. Bisa dibilang, laga ini akan jadi penentu langkah Spanyol selanjutnya dalam ambisi mencetak hattrick Piala Eropa.

Menariknya, laga ini dimainkan siang hari waktu Prancis. Pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Namun, bukan hanya laga Spanyol kontra Rep Ceko yang jadi menu utama Piala Eropa 2016, malam ini. Dari Grup E, duel sengit terjadi saat Belgia jumpa Italia.

Italia dengan nama besar akan coba meredam Belgia, tim yang sedang naik daun. Di bawah asuhan Marc Wilmots, Belgia memang jadi salah satu kuda hitam yang menakutkan.

Namun, Italia punya modal bagus. Selain berpengalaman, pemain-pemain Gli Azzurri juga rata-rata tengah dalam top performa. Laga ini akan disiarkan RCTI, Rabu (14/6/2016), pukul 02.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Satu lagi, laga yang akan disiarkan dari Grup E adalah duel Republik Irlandia lawan Swedia. Ini akan jadi pembuktian Zlatan Ibrahimovic, penyerang andalan Swedia.

Zlatan Ibrahimovic akan jadi andalan Swedia saat berhadapan dengan Republik Irlandia.  (AFP/Jonathan Nackstrand)

Jadwal Siaran Langsung malam ini
Senin, 13 Juni 2016
20.00 WIB, Spanyol vs Rep Ceko (LIVE RCTI)
23.00 WIB, Rep Irlandia vs Swedia (LIVE RCTI)
Selasa, 14 Juni 2016
02.00 WIB, Belgia vs Italia (LIVE RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini