Sukses

Persegres Akhirnya 'Pecah Telur' Lawan Sriwijaya

Persegeres sebelumnya belum pernah mengalahkan Laskar Wong Kito di laga kandang maupun tandang.

Liputan6.com, Gresik - Persegres Gresik United akhirnya sukses memetik kemenangan perdana atas Sriwijaya FC. Persegres menang dengan skor 2-1 di Petrokimia Gresik, Minggu (12/6).

Baca Juga

  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan
  • Terlalu Agresif, Honda Kritik Calon Tandem Rossi

"Kami bersyukur bisa mengalahkan tim elite di Indonesia,” ujar pelatih Persegres, Liestiyadi.

Persegeres sebelumnya belum pernah mengalahkan Laskar Wong Kito di laga kandang maupun tandang. Dua gol kemenangan Persegres pada laga ini diborong Patrick Da Silva. Sementara gol Sriwijaya dilesakkan Hilton Moreira.

"Pemain kami bermain dengan percaya diri dan spartan. Anak-anak bermain menyerang karena didukung fans dan kami bertekad naik ke papan atas,” Liestiyadi menambahkan.

Di tempat yang sama, pelatih Sriwijaya Widodo Cahyono Putro mengaku salut atas kemenangan Persegres. “Pertandingan ini sangat menguras tenaga dan fisik, karena cukup alot dan menarik,” ujarnya.

Dijelaskan Widodo, kekalahan ini akan dijadikan bahan evalusi timnya.  “Saya sudah wanti-wanti di menit awal dan akhir, namun peluang kami masih belum bisa tercapai,” Widodo mengakhiri.
Striker Persegres Gresik United Patrick Da Silva (Liputah6.com / Dhimas Prasaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.