Sukses

Top 3 Berita Bola: Alasan Suarez Mengamuk di Bangku Cadangan

Berita Bola soal Luis Suarez mengamuk di bangku cadangan Uruguay jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Luis Suarez mengamuk di bangku cadangan Uruguay jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal kritikan Honda kepada Maverick Vinales.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan
Luis Suarez terlihat sedih saat timnya kalah dari Venezuela pada  babak penyisihan grup C Copa America Centenario 2016 di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, AS, (10/6/2016). (AFP/ Don Emmert)
Luis Suarez membantah kecewa dengan perlakuan tim pelatih timnas Uruguay di ajang Copa America 2016. Striker Barcelona itu menjelaskan amukannya karena Uruguay gagal lolos ke perempat final.

Selengkapnya di sini.

2.) Terlalu Agresif, Honda Kritik Calon Tandem Rossi
Pembalap Suzuki, Maverick Vinales. (JOSEP LAGO / AFP)

Kebanyakan pembalap muda MotoGP selalu memiliki karakter yang agresif. Begitu pula dengan pembalap Suzuki yang akan menjadi calon rekan Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Dinilai terlalu agresif, Vinales pun mendapat kritikan dari Honda.

Selengkapnya di sini.

3.) Pembalap MotoGP Bahagia Lihat Rossi-Marquez Berdamai
Momen jabat tangan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi suguhan paling menarik di MotoGP Catalunya.

Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengungkapkan semua pembalap motoGP sangat senang meilhat Valentino Rossi dan Marc Marquez berdamai. Petrucci menilai, perselisihan keduanya tidak baik di mata publik.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.