Sukses

Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman di Euro 2016 Tertangkap Kamera

Aksi ini menodai kemenangan timnas Jerman atas Ukraina pada penyisihan Grup C Euro 2016.

Liputan6.com, Lille - Aksi menjijikkan kembali dilakukan oleh Pelatih Jerman, Joachim Low saat mendampingi timnya bertanding. Pelatih berusia 56 tahun tersebut tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya.

Seperti dilansir The Sun, insiden ini berlangsung di tengah-tengah pertandingan Jerman melawan Ukraina di babak penyisihan Euro 2016, dini hari tadi. Tindakan konyol tersebut kini beredar luas di media sosial dan menuai respons dari para netizen.

 

Baca Juga

  • Tekuk Ukraina, Jerman Raih Kemenangan Perdana
  • Inggris Dihujat, Kane: Kami Bukan Orang Bodoh!
  • Bocoran Susunan Pemain Italia di Laga Perdana

Dalam rekaman video terlihat Low yang tengah berdiri si sebelah bench pemain memasukkan tangan kanannya ke dalam celananya. Setelah itu, Low kemudian duduk lalu sembari mengeluarkan tangannya secara perlahan lalu menciumnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Bastian Schweinsteiger ketiban sial ulah menjijikkan Low. Pasalnya, dia harus menyentuh tangan 'kotor' Low usai mencetak gol kedua ke gawang Ukraina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gotze yang Pertama

Ketika itu, saat momen selebrasi, Schweinsteiger sempat merayakannya bersama Low di pinggir lapangan. Keduanya bahkan sempat terlihat berpelukan.

Pelatih Jerman, Joachim Low mencium tangannya usai merogoh bagian dalam celananya (Twitter)

Namun Schweinsteiger bukan yang pertama. Sebab sebelumnya Mario Gotze justru telah lebih dulu menjabat tangan Gotze saat hendak meninggalkan lapangan.

Dalam laga ini, Gotze yang menjadi pencetak gol pertama bagi Jerman digantikan oleh Schweinsteiger saat laga memasuki masa injury time. Jerman sendiri akhirnya sukses mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0.

Bukan kali ini saja hobi menjijikkan Low tertangkap kamera. Pada Eropa 2012 lalu, tingkah Low juga membuat orang kepingin muntah setelah kedapatan mengupil di bench pemain. Kejadian yang sama juga tertangkap kamera pada Piala Dunia 2010. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini