Sukses

Zidane Mencari Inspirasi di India

Meski baru kali pertama, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa telah mengenal India dan mendapatkan momen-momen penuh inspirasi.

Liputan6.com, New Delhi - Dua pekan setelah menjadi orang ketujuh yang memenangkan trofi Liga Champions sebagai pemain dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane langsung menikmati liburannya di India.

Baca Juga

  • Teror Suporter di Piala Eropa Lebih Nyata dari Ancaman ISIS
  • Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman di Euro 2016 Tertangkap Kamera
  • Lewat Gol Kontroversial, Peru Singkirkan Brasil

Usai menghadiri sebuah acara promosi di Mumbai bersama sang istri, Zidane langsung menjelajahi tempat-tempat baru di negara yang terletak di kawasan Asia itu. "Kunjungan pertama saya ke India diisi dengan pertemuan spesial dan momen-momen penuh inspirasi," tulis Zidane dalam sebuah caption foto yang dia ungguh, memperlihatkan dirinya sedang duduk di samping seorang wanita di Jaipur.

"Meski ini kali pertama saya ke sini, saya merasa seperti saya telah mengenal India untuk waktu yang lama. Saya merasa seperti di rumah dan saya tidak sabar untuk segera kembali," ucap pria 43 tahun itu.

Karier Zidane sebagai pelatih Madrid mengalami musim yang naik-turun. Kariernya sebagai pelatih Real Madrid Castilla tidak terlalu luar biasa. Namun, Zidane yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 diangkat sebagai pelatih kepala Madrid setelah Rafael Benitez dipecat pada Januari lalu.

Meski harus berjuang mengembalikan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane mampu membawa Madrid bersaing dengan Barcelona hingga laga terakhir Liga Spanyol. Ia bahkan mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir atau kesebelas kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia
    India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia

    India