Sukses

Top 3 Berita Bola: Gaya Membalap Vinales Dibenci Honda

Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang menjadi sorotan di MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang menjadi sorotan di MotoGP musim ini. Maklum performa pembalap Suzuki itu terus meningkat setiap serinya.

Apalagi Vinales akan pindah keYamaha mendampingi Valentino Rossi musim depan. Tak heran gaya membalapnya menjadi perhatian tim lain.

Baca Juga

  • Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan
  • Ingin Tembus Zona Eropa, Milan Kejar Pellegrini?
  • Bentrok Suporter, Menteri Olahraga Rusia Salahkan Pihak Keamanan



Sayangnya, Honda tidak terlalu suka dengan gaya membalap Vinales yang agresif. Selain Vinales, kabar soal aksi jorok Joachim Low juga menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com sore ini:

1. Terlalu Agresif, Honda Kritik Calon Tandem Rossi

Kebanyakan pembalap muda MotoGP selalu memiliki karakter yang agresif. Begitu pula dengan pembalap Suzuki yang akan menjadi calon rekan Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Dinilai terlalu agresif, Vinales pun mendapat kritikan dari Honda.

Vinales adalah pembalap muda yang namanya jadi lebih sering diperbincangkan sejak diresmikan menjadi rider Movistar Yamaha untuk musim 2017. Sebelumnya, nama Vinales sangat asing terdengar di telinga.

Selengkapnya baca di sini...

2. Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman di Euro 2016 Tertangkap Kamera

Aksi menjijikkan kembali dilakukan oleh Pelatih Jerman, Joachim Low saat mendampingi timnya bertanding. Pelatih berusia 56 tahun tersebut tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya.

Seperti dilansir The Sun, insiden ini berlangsung di tengah-tengah pertandingan Jerman melawan Ukraina di babak penyisihan Euro 2016, dini hari tadi. Tindakan konyol tersebut kini beredar luas di media sosial dan menuai respons dari para netizen.

Selengkapnya baca di sini...

3. Juve Siap Lepas Pogba ke Madrid, Ini Syaratnya

Juventus mulai membuka peluang melepas gelandang Paul Pogba yang tengah diincar Real Madrid. Akan tetapi I Bianconeri memberi syarat yang sangat berat kepada Los Blancos.

Media Spanyol Marca, melaporkan Juventus hanya mau memberikan Pogba kepada Madrid jika klub asuhan Zinedine Zidane itu bersedia membayar 120 juta pounds. Selain itu Juve juga meminta Madrid memberikan gelandang Toni Kroos.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.