Sukses

Spanyol Vs Rep Ceko: Fans Ingin Casillas Starter

De Gea sedang dalam kasus dugaan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Toulouse - Vicente Del Bosque masih belum menentukan pilihan siapa yang akan menjadi starter dalam laga lawan Republik Ceko sesaat lagi. Namun suporter timnas Spanyol rupanya berharap Del Bosque lebih memilih Iker Casillas ketimbang David De Gea.

Hal itu tecermin dalam jajak pendapat yang dibuat media terkemuka Spanyol, AS. Dalam lamannya, terdapat 59,4 persen yang memilih Casillas ketimbang De Gea.

Baca Juga

  • Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan
  • Ingin Tembus Zona Eropa, Milan Kejar Pellegrini?
  • Bentrok Suporter, Menteri Olahraga Rusia Salahkan Pihak Keamanan



Tentu bukan tanpa alasan responden lebih memilih Casillas. Pasalnya, De Gea sendiri sedang dalam kasus dugaan pelecehan seksual.

Fans La Furia Roja khawatir De Gea tidak fokus di lapangan dan membuat kesalahan yang tidak perlu. Tercatat hanya 40,6 persen responden AS yang masih ingin De Gea menjadi starter dalam laga Grup D tersebut.

Spanyol mengemban tugas berat untuk mempertahankan gelar Piala Eropa. Selain Rep Ceko, mereka juga harus bersaing dengan Kroasia dan Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini