Sukses

Ciuman Hangat Wilshere buat Sang Kekasih

Wilshere dan Andriani baru bertunangan pada pertengahan Mei 2016.

Liputan6.com, Paris - Meski sedang bertugas bersama Inggris di Piala Eropa 2016, Jack Wilshere tetap menyempatkan diri bertemu kekasih seksinya, Andriani Michael. Ia pun tertangkap kamera sedang mencium Andriani dengan mesra.

Wilshere adalah salah satu pemain yang dibawa pelatih Inggris, Roy Hodgson, ke Piala Eropa 2016. Masuknya nama gelandang Arsenal tersebut menjadi sebuah kejutan tersendiri. Padahal, Wilshere tak banyak bermain dalam dua musim terakhir.

Baca Juga

  • Manusia Tercepat di Dunia Siap Kembalikan Medali Emas Olimpiade
  • Striker Leicester Tersanjung Diminati Arsenal
  • Mundur dari Sevilla, Unai Emery Menuju PSG

Akibat cedera, pemain berusia 24 tahun itu hanya dimainkan dalam 17 laga Liga Premier Inggris musim 2014/2015 dan 2015/2016. Anehnya, Hodgson tetap membawa Wilshere saat Inggris memiliki banyak gelandang yang lebih berkualitas.

Saat melawan Rusia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Minggu (12/6/2016) dinihari, Wilshere masuk di menit 78 untuk menggantikan Wayne Rooney. Meski dihadang jadwal padat di Piala Eropa 2016, Wilshere tetap menyempatkan diri untuk bertemu kekasihnya.

Gelandang Inggris, Jack Wilshere, saat sedang berbincang dengan Andriani Michael. (Daily Mail)

Pertemuan keduanya tertangkap dalam sebuah foto yang diunggah Daily Mail. Pertemuan itu memang terjadi saat Inggris tak memiliki agenda latihan pada Minggu (12/6/2016) sore. Dalam sebuah foto, Wilshere pun terlihat mencium kekasihnya itu dengan mesra.

Jack Wilshere, gelandang Inggris, pun sempat mencium Andriani Michael saat keduanya bertemu. (Daily Mail)

Andriani dan Wilshere sendiri sudah bertunangan tepat saat Inggris mengumumkan skuat di Piala Eropa 2016. Rencananya, keduanya akan naik pelaminan pasca Piala Eropa 2016.

Andriani adalah putri dari tukang cukur pribadinya. Sebelum Andriani, Wilshere sempat memiliki hubungan asmara dengan Lauren Neal yang sudah memberikannya dua anak, Archie dan Delilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini