Sukses

Jelang Inggris Vs Wales, Wilshere dan Bale Saling Sindir

Inggris dan Wales bertemu di Grup B Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Paris - Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere membalas sindiran winger Wales, Gareth Bale. Wilshere menyebut, Inggris tidak menyukai Wales.

"Kami tahu Wales tidak menyukai kami. Apakah kami menyukai mereka? Tidak sama sekali," ujar Wilshere seperti dilansir The Sun.

Baca Juga

  • Detik-detik Buffon Terjatuh dari Tiang Gawang
  • LeBron James Gemilang, Cleveland Pangkas Jarak dengan Warriors
  • Terancam Dicoret di Euro 2016, Inggris Kecam Balik UEFA


Sebelum Piala Eropa 2016 dimulai, Bale melontarkan sindiran pedas pada tim nasional Inggris. Gelandang yang bermain di Real Madrid itu menyebut, Inggris tim yang penuh omong kosong, sembari memuji Wales sebagai tim yang lebih memiliki semangat dan kebanggaan.

Inggris dan Wales berada di Grup B pada Piala Eropa 2016. Sementara ini, Wales memimpin klasemen usai menang atas Slovakia, sedangkan Inggris berada di posisi runner up setelah hanya bermain imbang dengan Rusia.

Inggris dan Wales akan saling jegal di pertandingan kedua grup B, Kamis (16/6/2016). Wilshere memprediksi partai ini akan berlangsung panas.

"Kami tahu itu akan jadi pertandingan yang sulit. Akan ada banyak tekel. Itu akan menunjukan kepada seluruh masyarakat Inggris, kami punya semangat yang membara. Kami di sini untuk menang," kata pemain Arsenal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.