Sukses

Top 3 Berita Bola: Stoner Bicara Persaingan Juara MotoGP

Berita Bola soal Casey Stoner bicara persaingan juara MotoGP musim 2016 jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Casey Stoner bicara persaingan juara MotoGP musim 2016 jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal kelemahan Valentino Rossi di mata Dani Pedrosa.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Stoner Bicara Persaingan Juara MotoGP Musim 2016
Casey Stoner

Casey Stoner buka suara soal persaingan ketat di MotoGP musim 2016. Namun eks juara dunia Motogp punya prediksi sendiri soal siapa yang menjadi juara. Saat ini ada tiga pembalap yang berpeluang menjadi juara dunia. Yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, serta Valentino Rossi.

Selengkapnya di sini.

2.) Kelemahan Rossi di Mata Pedrosa
Dani Pedrosa disalip Valentino Rossi di GP Indianapolis (Crash).

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memberikan penilaiannya terkait performa pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pedrosa menilai, Rossi tak lagi konsisten seperti di masa lalu.

Selengkapnya di sini.

3.) Gol Tangan Tuhan Depak Brasil dari Copa America
Proses terjadinya gol bomber Peru, Raul Ruidiaz ke gawang Brasil, pada laga terakhir Grup B Copa America Centenario 2016, di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (13/6/2016) pagi WIB. Gol tersebut dianggap kontroversial, karena Ruidiaz mengg

Pemegang mahkota juara dunia 5 kali, Brasil harus tersingkir dari gelaran Copa America Cantenario 2016. Pada edisi ke-100 dari gelaran Copa America, Tim Samba harus tersisih dari fase grup. Kekalahan 0-1 dari Peru membuat Brasil harus pulang lebih cepat.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.