Sukses

Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman: Dari Ngupil Sampai Garuk Bokong

Terakhir, ia tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low, beberapa kali terekam kamera melakukan tindakan menjijikan. Mulai dari memakan upilnya sendiri hingga menggaruk bokong, lalu mencium aroma tangannya.

Baca Juga

  • Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman di Euro 2016 Tertangkap Kamera
  • Stoner Bicara Persaingan Juara MotoGP Musim 2016
  • Kelemahan Rossi di Mata Pedrosa

Terakhir, pelatih berusia 56 tahun tersebut tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya. Seperti dilansir The Sun, insiden ini berlangsung di tengah-tengah pertandingan Jerman melawan Ukraina di babak penyisihan Euro 2016.

Tindakan konyol tersebut kini beredar luas di media sosial dan menuai respons dari para netizen. Dalam rekaman video terlihat Low yang tengah berdiri di sebelah bench pemain memasukkan tangan kanannya ke dalam celananya. Setelah itu, Low kemudian duduk lalu sembari mengeluarkan tangannya, secara perlahan lalu menciumnya.

Ini bukan pertama kalinya Low terekam kamera melakukan tindakan menjijikan. Sebelumnya ia pernah memakan upilnya sendiri dan mencium bau keteknya saat timnya bertanding atau latihan.

Simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.