Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Rabu 15 Juni

Prancis wajib menang atas Albania jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil imbang 1-1 lawan Inggris di laga pertama memang menenangkan Rusia. Namun, mereka tetap harus kerja keras untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya.

Konsekuensinya, Rusia harus menang saat duel lawan Slovakia di laga kedua Grup B Piala Eropa 2016. Tentu ini tidak mudah. Sebab, Slovakia juga membutuhkan kemenangan usai dikalahkan Wales 1-2 di laga pertama.

Baca Juga

  • Hungaria Hajar 10 Pemain Austria
  • Main di Piala Eropa, Sejumlah Pemain Muslim Tidak Puasa
  • Sindir Timnas Inggris, Pelatih Wales Bela Bale

Alhasil, laga ini pun dipastikan berlangsung menarik karena kedua tim akan ngotot memburu kemenangan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, di Grup A, tuan rumah Prancis berambisi memuluskan langkah mereka ke fase selanjutnya. Di laga kedua mereka akan menghadapi Albania, yang relatif berada di bawah mereka kemampuannya.

Kemenangan 2-1 lawan Rumania, di laga pertama, memang membuat kepercayaan diri Prancis semakin tinggi. Dan, kemenangan atas Albania akan memantapkan langkah mereka ke16 besar.

Memang, di atas kertas, tim asuhan Didier Deschamps itu tampaknya akan mudah menang. Namun, jika tak waspada, bukan tak mungkin Albania menyulitkan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Swiss Di Atas Angin

Sementara itu, Swiss, yang di laga pertama sukses mengalahkan Albania, juga hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun, hal itu jelas tak akan mudah, karena Rumania dipastikan akan bermain ngotot. Seperti laga Rusia vs Slovakia, pertandingan Rumania vs Swiss dan Prancis vs Albania akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Paul Pogba dan kawan-kawan tak punya pilihan selain menang saat duel lawan Albania. (AFP)
Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2016:

Rabu, 15 Juni 2016
20:00 WIB Rusia vs Slovakia         (LIVE RCTI)
23:00 WIB    Rumania vs Swiss     (LIVE RCTI)    

Kamis, 16 Juni 2016
02:00 WIB Prancis vs Albania         (LIVE RCTI)    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini