Sukses

Top 3 Berita Bola: Pelatih Jerman Ulangi Aksi Menjijikkannya

Berita Bola soal Pelatih Timnas Jerman mengulangi aksi menjijikan saat memimpin latihan jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Paris - Berita Bola soal Pelatih Timnas Jerman mengulangi aksi menjijikan saat memimpin latihan jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Valentino Rossi yang jadi guru dua pembalap Indonesia.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Belum Kapok, Pelatih Jerman Ulangi Aksi Menjijikkan Saat Latihan
Pelatih Jerman, Joachim Low mencium tangannya usai merogoh bagian dalam celananya (Twitter)

Pelatih Jerman Joachim Loew mengulangi aksi menjijikannya saat memimpin latihan Der Panzer. Apa itu? Selengkapnya di sini.

2.) Jadi Guru 2 Pembalap Indonesia, Ini Kata Valentino Rossi
Valentino Rossi (LLUIS GENE / AFP)

Dua pembalap Indonesia memang mendapatkan kesempatan untuk menjadi murid Valentino Rossi dalam sebuah program yang digagas Yamaha dan VR46 Academy. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku tak sabar segera memulai kegiatan tersebut. Selengkapnya di sini.

3.) Zulham Ungkap Suasana Kamar Ganti Persib Bandung
Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Zulham Zamrun angkat bicara seputar suasana di tim Persib Bandung sejak ditangani Dejan Antonic. Menurutnya, banyak tradisi yang hilang sejak masuknya pelatih asal Serbia tersebut. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.