Sukses

Hasil Piala Eropa 2016 Rabu Dinihari

Hungaria menundukkan Austria, sementara Portugal ditahan Islandia.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan seru Piala Eropa 2016 berlangsung pada Rabu (15/6) dinihari WIB. Hasilnya Hungaria menundukkan Austria, sementara Portugal ditahan Islandia.

Baca Juga

  • Belum Kapok, Pelatih Jerman Ulangi Aksi Menjijikkan Saat Latihan
  • Jadi Guru 2 Pembalap Indonesia, Ini Kata Valentino Rossi
  • Zulham Ungkap Suasana Kamar Ganti Persib Bandung

Hungaria sukses memetik poin penuh dalam laga perdananya. Mereka menaklukkan Austria 2-0 dalam laga yang digelar di Stade Matmut-Atlantique.

Gol pertama Austria tercipta pada menit 62. Kerjasama satu-dua antara Laszlo Kleinheisler dan Szalai berbuah manis. Hungaria pun unggul 1-0.

Petaka menimpa Austria pada menit ke-65. Aleksandar Dragovic diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Keasyikan menyerang membuat Austria justru kebobolan lagi pada menit ke-87. Melalui serangan balik,  Zoltan Stieber mampu menaklukkan Almer dengan mencongkel bola ke gawang yang kosong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Portugal Ditahan Islandia

Portugal Ditahan Islandia
Sementara itu, Portugal harus puas berbagi poin dengan Islandia. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint Etienne.

Portugal membuka keunggulan pada menit ke-31 setelah Luis Nani meneruskan umpan Andres Gomes. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Portugal kembali berinisiatif menyerang. Tetapi, Islandia justru yang mencetak gol di menit ke-50. Umpan matang Johann Gudhmundsson dengan mudah dituntaskan Birkir Bjarnason yang berdiri bebas di kotak penalti.

Sepakan kaki kanan Bjarnason tak mampu dihalau kiper Rui Patricio. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Hasil Lengkap Piala Eropa Semalam
Hungaria 2-0 Austria
Islandia 1-1 Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini