Sukses

Ramsey Kembali Bikin Panas Timnas Inggris

Ramsey yakin Wales akan menang lawan Inggris.

Liputan6.com, Lens - Perang urat syaraf antara para pemain Wales dan Inggris terus berlanjut. Kini giliran gelandang Wales, Aaron Ramsey yang menyebut, Wales akan meraih poin penuh atas The Three Lions -julukan Inggris.

"Kami telah melawan tim-tim bagus dan banyak meraih hasil bagus. Kami tahu seperti apa tim kami," kata Ramsey di situs resmi UEFA.

Baca Juga

  • Jamie Vardy Gunakan Suplemen Terlarang di Euro 2016? 
  • Main di Piala Eropa, Sejumlah Pemain Muslim Tidak Puasa
  • Sindir Timnas Inggris, Pelatih Wales Bela Bale


Wales dan Inggris akan berhadapan di pertandingan kedua Grup B Piala Eropa 2016 di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Jelang partai tersebut, perang urat syaraf terjadi.

Komentar Gareth Bale yang menyebut Wales lebih bersemangat dari Inggris, dibalas oleh Jack Wilshere. Gelandang timnas Inggris menegaskan, Inggris tidak suka Wales.

Ramsey mengakui bertemu Inggris mungkin menjadi motivasi lebih timnya. Akan tetapi, gelandang Arsenal ini mengungkapkan, Wales tak butuh motivasi tambahan.

"Ini adalah pertandingan yang menarik bagi semua pemain Wales," ujar Ramsey.

"Kami sekarang berada di puncak klasemen. Inggris akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk menang. Tidak ada tekanan bagi siapapun. Setiap orang menginginkan untuk menang dan saya harap, pertandingan nanti memihak ke arah kami," kat Ramsey mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini