Sukses

Top 3 Berita Bola: Deretan Pemain Persib yang Meredup

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung selalu menjadi berita yang menarik perhatian. Prestasi klub berjulukan Maung Bandung ini selalu ditunggu bobotoh atau fans setia Persib Bandung.

Kala prestasi Maung Bandung menurun, maka sorotan bakal ditujukan kepada pemain. Siapa saja yang jadi biang kerok menurunnya penampilan Persib? Berita ini menjadi salah satu yang paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. 5 Bintang Persib yang Meredup

Persib Bandung baru saja ditinggalkan Dejan Antonic yang memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Keputusan itu tak terlepas dari performa buruk Maung Bandung pada gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3Ooredoo.

Di bawah asuhan Dejan, Persib terpuruk di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi tujuh poin hasil dari satu menang, empat imbang dan satu kekalahan. Mereka tertinggal enam poin dari Arema Cronus yang kukuh di pucuk klasemen dengan 13 poin. Selengkapnya baca di sini.
 
Euforia Pemain Persib Bandung usai menjuarai Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-0. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

2. Barcelona Bayar Denda, Neymar Pemain Termahal di Dunia

Barcelona sepakat untuk membayar denda sebesar 5 juta euro (Rp 74,9 Miliar) kepada otoritas pajak Spanyol atas ketidakberesan dari transfer Neymar di 2013 lalu. Denda ini membuat Neymar resmi menjadi pemain termahal di dunia.

Dari semula disebut hanya dibeli 57,1 juta euro oleh Eks Presiden Barcelona, Sandro Rosell, kini transfernya naik dua kali lipat menjadi 111,2 juta euro (Rp 1,6 triliun). Ini mengalahkan transfer Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo yang masih dibayar 100 juta euro. Selengkapnya baca di sini.


Striker Barcelona asal Brasil, Neymar. (AFP/Josep Lago)

3. Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman: Dari Ngupil Sampai Garuk Bokong

Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low, beberapa kali terekam kamera melakukan tindakan menjijikan. Mulai dari memakan upilnya sendiri hingga menggaruk bokong, lalu mencium aroma tangannya.

Terakhir, pelatih berusia 56 tahun tersebut tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya. Seperti dilansir The Sun, insiden ini berlangsung di tengah-tengah pertandingan Jerman melawan Ukraina di babak penyisihan Euro 2016. Selengkapnya baca di sini.

Pelatih Jerman, Joachim Low mencium tangannya usai merogoh bagian dalam celananya (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini