Sukses

Prediksi Ukraina Vs Irlandia Utara: Duel Hidup Mati

Ukraina dan Irlandia Utara sama-sama menelan kekalahan di laga perdana.

Liputan6.com, Lyon - Laga antara Irlandia Utara kontra Ukraina nanti malam di Parc Olympique Lyon layaknya partai final. Maklum kedua tim wajib menang jika ingin bertahan di Piala Eropa 2016.

Ya, baik Ukraina dan Irlandia Utara sama-sama menelan kekalahan di laga perdana. Ukraina kalah 0-2 dari Jerman, sementara Irlandia Utara dipermalukan Polandia dengan skor tipis 0-1.

 

Baca Juga

  • Bertingkah Menjijikan, Pelatih Jerman Minta Maaf
  • Rossi dan Marquez Saling Jabat Tangan, Ini Kata Pedrosa
  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa


Artinya kekalahan atau imbang di laga ini bakal membuat kedua tim dalam posisi sulit. Tak heran kemenangan bakal menjadi target utama kedua kubu.

"Kami masih punya kepercayaan diri. Saya yakin kami bisa tampil lebih baik ketimbang laga lawan Polandia," ujar striker Irlandia Utara, Kyle Lafferty seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak ada satu pemain pun yang ingin mengecewakan fans. Kemenangan bakal membawa kami keluar dari grup ini," ujarnya menambahkan.

Irlandia Utara kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan starter untuk laga ini. Pelatih Martin O'Neill juga tetap memakai formasi 4-2-3-1.

Dari kubu lawan, kekecewaan juga nampak setelah kalah dari Jerman. Namun Ukraina percaya bisa tampil bagus dalam laga kedua ini.

"Saya pikir secara fisik dan mental kami tidak mengalami masalah. Terpenting sekarang adalah memenangkan laga lawan Irlandia Utara," kata pelatih Mykhaylo Formenko.

"Satu hal yang pasti kami akan menyerang di laga ini. Meski kami juga harus fokus di pertahanan," kata asisten Andriy Shevchenko menimpali.

Prakiraan pemain

Ukraina:
Pyatov; Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk; Sydorchuk, Stepanenko; Yarmolenko, Kovalenko, Konoplyanka; Zozulya.

Irlandia Utara: McGovern; Cathcart, McAuley, Evans; McLaughlin, McNair, Baird, Norwood, Ferguson; Davis; Lafferty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini