Sukses

Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa

Mourinho dan Ibra berminat untuk bermitra kembali sejak keduanya menjuarai Serie A di Italia

Liputan6.com, Manchester - Kabar tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic masih terus bergulir. Bintang asal Swedia, yang kini tengah membela negaranya di Piala Eropa 2016, disebut-sebut sudah makin dekat bergabung dengan klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

Ibrahimovic disebut-sebut sudah menyepakati syarat-syarat sementara dengan MU. Itu berarti Ibra, seperti dilansir ESPN, akan merampungkan kepindahannya ke Old Trafford setelah Euro 2016. Bahkan, dia sudah dijadwalkan untuk melakukan tes medis dengan MU.

 

Baca Juga

  • Hasil Piala Eropa 2016 Kamis Dinihari
  • Gomes de Oliviera dan Penerus Jacksen F. Tiago
  • Ketika Petarung Bebas Beraksi Piala Eropa 2016


Seperti diketahui, pemain berusi 34 ini akan bebas transfer ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis musim ini. MU yang kini ditangani manajer baru Jose Mourinho langsung menjalin kontak dengan striker itu mengenai kemungkinan kepindahannya sejak Maret lalu.

Manajer asal Portugal itu memberikan persetujuannya untuk mendatangkan Ibrahimovic. Mourinho dan Ibra berminat untuk bermitra kembali sejak keduanya menjuarai Serie A di Italia bersama Inter Milan pada musim 2008-2009.

Kesepakatan belum akan diikat penuh sampai beberapa pekan lalu. Namun, sumber-sumber mengatakan bahwa beberapa klausa yang berkaitan dengan kontrak satu tahun Ibrahimovic menyebabkan negosiasi menjadi berlarut-larut.

Kian gencarnya pemberitaan soal kepindahannya ke MU, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara. "Belum ada yang bisa saya katakan soal klub asal Manchester. Sejauh ini saya merasa sangat senang," katanya, dikutip dari World Soccer Talk.

"Masa depan saya bakal terlihat sebentar lagi. Namun, di mana pun tempat bermainnya, saya sangat senang dan ingin menikmatinya," ucap mantan striker Inter Milan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini